Tisha Debut di Indonesia dengan Merilis 2 Produk Kecantikan Bibir

Kamis, 06 April 2023 - 11:11 WIB
loading...
Tisha Debut di Indonesia...
Brand kosmetik Tisha resmi diluncurkan di Indonesia oleh PT Mitra Sendang Pesona. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand kosmetik Tisha resmi diluncurkan di Indonesia oleh PT Mitra Sendang Pesona.

Nama Tisha memiliki arti “kebahagiaan”. Sesuai namanya, brand kosmetik ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan bagi setiap pemakainya, sehingga mereka dapat memancarkan kecantikan seutuhnya.

“Kami merancang produk Tisha untuk menyesuaikan kebutuhan anak muda saat ini yang menyukai kosmetik yang mudah digunakan, light, smooth, tidak transfer, dan tahan lebih lama," kata kata Ardy Setiady, Founder Tisha, melalui siaran resminya, Kamis (6/4/2023).

Keunggulan Tisha dibandingkan brand kosmetik lain, lanjut Ardy, terletak pada penggunaan pharma-grade water. Yaitu air standar tertinggi dari BPOM, sehingga kualitasnya dijamin lebih tinggi dan aman untuk semua jenis kulit.

Untuk tahap awal, Tisha memperkenalkan dua debut produk, yaitu Lip Cream dan Liptint. Lipcream Tisha memiliki tekstur creamy dan diperkaya dengan kandungan Vit E, Vit F, dan Jojoba Oil untuk menjaga kelembaban bibir. Hasilnya pun lebih pigmented dan matte.

Sementara Liptint Tisha memberikan hasil yang lebih watery dengan kandungan vitamin E dan Marula Oil, sehingga nyaman dipakai sehari-hari.

Peluncuran kosmetik bibir ini sejalan dengan tren penggunaan yang sedang meningkat di Indonesia. Aktivitas kantoran ataupun sekolah yang telah kembali offline serta penggunaan masker yang dikurangi mendorong masyarakat untuk kembali menggunakan make up bibir.

Menurut survey JakPat, kosmetik bibir seperti Lip Cream dan Lip Tint menjadi produk yang paling banyak dipakai, yaitu oleh 97% konsumen.

Tidak berhenti di produk kecantikan bibir, brand yang berbasis di Jakarta ini juga berencana untuk memperluas portofolionya dan meluncurkan beberapa variasi produk kecantikan lain di tahun 2023 ini.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)